Rabu, 22 Mei 2013

kecelakaan pesawat lion air


Kecelakaan Pesawat Lion Air

Oleh: Nudia Restiyowati

            Pada tanggal 22 April 2o13 lagi-lagi telah terjadi kecelakaan udara yaitu tergelincirnya pesawat lion air dipulau Bali. Pesawat ini jatuh karena adanya cuaca yang buruk dan adanya tekanan angin yang tidak seimbang sehingga membuat pesawat tidak seimbang. Peaswat yang keinginannya mendarat dibandara menjadi mendarat di tumpukan karang karena adanya angin
yang membuat pilot tidak dapat mengendalikan pesawat tersebut. Dalam peristiwa ini tidak memakan korban sama sekali hanya, korban hanya mengalami  luka ringan.
            Pesawat lionair ini sudah beberapa kali jatuh maupun tergelincir itu mungkin sebab utamanya terjadi pada roda maupun mesinnya. Tapi untungnya pada peristiwa kali ini tidak memakan korban sama sekali. Semua korban telah selamat karena adanya pertolongan pertama, badan pesawat saat menabrak karang itu sampai terpatah menjadi 2 bagian belakang dan depan. Setelah mendengar jatuhnya pesawat Lion air timsar langsung mencari blackbox yang dapat merekan semua yang terjadi sebelum kecelakaan.

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar