Rabu, 22 Mei 2013

laporan peristiwa


Jatuh dari Atap Pabrik Gula, Kepala Suparman
Hancur
Top of Form
              
Oleh Fitria NUr Ayni
Senin, 20 Mei 2013 15:33:08 WIB

Jombang  - Suparman (55), warga Desa Pulo gang Seruni, Kecamatab Jombang Kota tewas mengenaskan usai terjatuh dari atap PG (Pabrik Gula) Djombang Baru. Kuli bangunan ini tewas di lokasi kejadian karena luka yang dideritanya cukup parah.
          Kecelakaan kerja yang dialami korban terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di lokasi PG. Sebelumnya, Suparman bersama rekan-rekannya bekerja untuk memperbaiki salah satu gedung yang ada di pabrik tersebut. Pekerjaan tersebut semula berjalan lancar. Meski tanpa mengenakan pengaman, korban bergelantungan di atas atap.

           Namun tanpa disangka, ketika kakinya berada di sebuah pijakan, korban tak bisa menjaga keseimbangan. Tak sempat berpegangan sesuatu, tubuh korban langsung terjatuh dari ketinggian. Kepala korban membentur keras lantai hingga mengucurkan darah segar. Beberapa rekan korban yang mengetahui langsung segera mendekat dan bermaksud menolongnya. Sayangnya, korban. meninggal seketika di lokasi.

         Atas kejadian tersebut, para pekerja bangunan segera melapor ke pihak pabrik dan diteruskan ke Polres Jombang. "Dugaan sementara, peristiwa ini akibat kelalaian kerja. Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut," ujar AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Senin (20/5/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar