Sabtu, 01 Juni 2013

parafrase lagu

parafrasa Lagu:
Nama: Inanti Laelatul Qodari
Separuh Aku




Dan terjadi lagi

kisah lama yang terulang kembali

kau terluka lagi

Dari cinta rumit yang kau jalan


Aku ingin kau merasa

kamu mengerti aku mengerti kamu

aku ingin kau sadari

Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku dirimu






Ku ada di sini

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu

Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

menyentuh laramu

karena separuh aku dirimu

Semua lukamu telah menjadi milikku

seseorang yang tidak belajar dari kesalahannya dimasa lalu. Selalu saja mengulang kesalahannya yaitu terjebak pada kisah cinta yang rumit. Lirik yang kedua ini adalah ingin mewakili suara hati seseorang  tersebut. Karna ada pertentangan di dalam dirinya tentang apa yang dilakukannya ini. Dan suara hatinya tersebut ingin membuat seseorang tersebut mengerti kalau gadis itu bukanlah cinta sejatinya.Separuh Aku ini kembali semakin kuat suara hati seseorang tersebut ingin mengingatkan agar mendengarkannya. Jangan lagi seperti ini ayo sudahi saja, aku gak mau kamu terluka terus seperti ini.  Dengarkan lah aku karna suara aku adalah separuh dari dirimu. Pertentangan di dalam diri sesorang yang sedang menjalani hubungan atau kisah cinta yang sangat rumit. Suara hatinya berusaha untuk mengingatkannya untuk mengakhiri kisah cinta yang rumit tersebut agar seseorang tersebut tidak semakin dalam menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar