Jumat, 24 Mei 2013

LAPORAN PERISTIWA


TRAGEDI 

BUNUH DIRI ANAK KOS

Oleh Putri Angraeni
Pada hari sabtu tepatnya malam minggu 23/03/2013 terjadi peristiwa tragis di perumahan Bukit Cemara 7, Kota Malang. Kali ini peristiwa bunuh diri menimpa anak kos, kejadian ini cukup mengagetkan warga sekitar. “sebelum peristiwa ini terjadi, saya melihat anak kos itu bertengkar sama pacarnya di depan pos samping kos. Saya penasaran dengan apa yang di bicarakan sama mereka berdua, saya mendekat dan ternyata pacarnya memutuskan anak kos itu, saya tidak terlalu paham apa masalahnya kemudian anak kos itu lari menuju kos nya sambil nangis” kata salah satu warga peumahan Bukit Cemara.
Tak lama kemudian banyak warga yang mendatangi kos – kosan wanita itu, ternyata wanitaitu sudah ditemukan dalam keadaan Mati. Setelah diselidiki ternyata wanita itu bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur. Dan ibu kos anak tersebut dengan terburu –buru menelepon orang tua anak tersebut.
            Orang tua dari anak tersebut menangisi mayat yang sudah tergeletak kaku pada kamar kos – kosanya. Sedangkan ibu kosnya menelepon ambulance untuk mengantar mayat anak tersebut pulang. Akan tetapi ibu dari anak tersebut belum terima dengan kematian anaknya itu, dan dia terus menjerit – jerit serta menangisi anaknya. Na’as sekali nasib orang tua tersebut dan juga anaknya yang telah mati hanya karena hal sepele seperti itu.
           

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar